sl movies: conjuring 3 (2021)

advertising banner
join me to protect you!

the conjuring: the devil made me do it (juga dikenal sebagai the conjuring 3) adalah sebuah film horor supernatural amerika tahun 2021 yang disutradarai oleh michael chaves, dengan skenario oleh david leslie johnson-mcgoldrick dari sebuah cerita oleh johnson-mcgoldrick dan james wan. film ini berfungsi sebagai sekuel the conjuring (2013) dan the conjuring 2 (2016), dan sebagai film kedelapan di conjuring universe. patrick wilson dan vera farmiga mengulangi peran mereka sebagai penyelidik dan penulis paranormal ed dan lorraine warren, dengan ruairi o’connor, sarah catherine hook, dan julian hilliard juga membintangi. wan dan peter safran kembali untuk memproduksi film, yang didasarkan pada persidangan arne cheyenne johnson, pengadilan pembunuhan yang terjadi di connecticut 1981, di samping the devil in connecticut, sebuah buku tentang persidangan yang ditulis oleh gerald brittle.

the conjuring: the devil made me do it
penyelidik paranormal ed dan lorraine warren mengambil salah satu kasus paling sensasional dalam karir mereka setelah seorang polisi tersandung pada seorang pemuda linglung dan berdarah berjalan di jalan. dituduh melakukan pembunuhan, tersangka mengklaim kerasukan setan sebagai pembelaannya, memaksa warrens melakukan penyelidikan supernatural yang belum pernah mereka lihat sebelumnya.

genre: horor/thriller
durasi: 1j 52m
tanggal rilis: 2 juni 2021 (indonesia)
sutradara: michael chaves
cerita oleh: james wan; david leslie johnson-mcgoldrick
box office: $174,6 juta
anggaran: $39 juta

terima kasih sudah nonton film di sini! terima kasih untuk waktu dan dukungannya! dukung selalu sl movies! sampaikan kritik dan saran atau request film melalui kolom komentar di bawah. jangan lupa sebarkan link film ini! sampai jumpa lagi di jagat sinema bajakan yang dipersembahkan oleh sl movies!

(Visited 7 times, 1 visits today)
advertising banner
join me to support me!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *