fbpx

Straight Line Digital Transformation Consulting

teman setia untuk transformasi digital

Digital Transformation (DX)

Digital Transformation atau disingkat DX hanyalah gaya baru penggunaan teknologi digital sebagai solusi masalah konvensional atau tradisional. DX ini ternyata bisa mewujudkan alternatif inovasi dan kreativitas baru yang inheren dengan solusi tersebut, tidak sekedar solusi hambar untuk meningkatkan dan mendukung metode konvensional atau tradisional saja.

Konkritnya...

Kalau dicontohkan secara konkrit, digital transformation bisa merujuk pada konsep "paperless" di mana pencapaiannya bisa mempengaruhi setiap individu dan seluruh segmen masyarakat, seperti pemerintah, komunikasi massa, seni, kedokteran, dan ilmu pengetahuan.

Faktanya...

Digital transformation sedang terjadi dengan kecepatan yang tidak sama di masing-masing wilayah. Di Amerika Serikat baru 18% dari potensi digitalnya. Lalu di Eropa, Jerman baru 10% dan Inggris hampir setara dengan Amerika Serikat, yaitu 17% dari potensi digitalnya.

Friendship (Friendly Relationship)

Straight Line Digital Transformation Consulting atau SL DX Consulting adalah salah satu aktivitasku untuk mewujudkan¬†ke-guyub rukun-an hubungan pertemananku dengan kalian, yaitu friendship atau friendly relationship bukan friendshit atau friendly bullshit yang “melulu” berupa “tai rasa coklat”. Jadi aku akan setia apa adanya menemani kalian dalam bertransformasi digital untuk meningkatkan efisiensi, daya saing, aksesibilitas dan berinovasi dengan efek jangka panjang pada model operasional kalian, baik produksi, keuangan maupun pemasaran.

Memahaminya!

Aku pernah berharap teknologi yang kupelajari, kukembangkan dan kugunakan bisa untuk menyelesaikan masalah sosial. Sayangnya semakin hari teknologi semakin banyak digunakan oleh kita dan menimbulkan lebih banyak masalah sosial baru untuk kita. Jadi aku mohon, pahamilah!

Tapi ini dan itu masih banyak tapi dan tapinya. Jadinya…

Silahkan ngopi aja kalau begitu! Mudah-mudahan dengan ngopi saja, semua ini dan itu dengan sendirinya menjadi tidak ada tapi dan tapinya lagi.

Masih ada sebagian ini dan itu, atau tidak semuanya yang belum sepenuhnya mau. Jadi…

Ayo ngopi dulu! Mudah-mudahan dengan ngopi dulu, sebagian ini dan itu, bahkan yang belum sepenuhnya mau menjadi sepenuhnya mau.

Mau sepenuhnya, semua ini dan itu sudah butuh dan paham.

Ayo ngopi deh! Segera ngopi di tempatmu, di tempatku atau di tempat ngopi lainnya agar tidak semakin tertinggal oleh peradaban yang tidak pernah mati.

Ayo Ngopi Aja Dulu!

Jika kalian perlu penawaran dariku, atau kalian butuh konsultasi denganku, atau kalian ingin berkolaborasi denganku, atau kalian masih belum yakin dan bingung harus mulai dari mana?

Silahkan dibicarakan baik-baik denganku. Ayo ngopi santai sambil membahas bagaimana agar aku dapat membantu kalian.

Ngobrol via Whatsapp