Defecating

This is shit! It's about my current shit project. Straining Ass ƒør;

...unloading all inside my sanctuary to make money and completely reduce all my stuff that already packed!!! --4-- [updated on September 15, 2018] ----7---
thumb-mamak-kurniawan-straining-ass-1-unloading-and-re-organizing-my-sanctuary-1.jpg
Unloading Packed Stuff
thumb-mamak-kurniawan-straining-ass-1-unloading-and-re-organizing-my-sanctuary-2.jpg
Unloading Packed Stuff

Penimbun, itu benar bahwa aku ini seorang penimbun, tapi aku ini juga seorang pickers dan thrifters yang suka hunting dan thrifting sampai aku memiliki thrift shop atau thrift store di Surabaya - Indonesia, yaitu tokoku Mamak Store ENDHONESA. Setelah aku lulus kuliah sampai hari ini sudah banyak barang yang aku simpan dan aku timbun. Baik barang pribadiku, barang sisa importku dan barang hasil produksiku. Bagi kebanyakan orang yang mengetahuinya, semua barang itu sengaja aku simpan dan aku timbun tanpa ada alasan yang jelas. Tapi menurutku selalu ada alasan yang jelas kenapa aku simpan dan aku timbun barang itu. Alasan paling jelas karena barang itu memiliki sebuah cerita, atau mengingatkan pada sebuah cerita. Sebuah cerita yang menjadi kenangan, bahkan kenangan yang bisa membunuhmu kalau kenangan itu ada sangkut pautnya denganmu.

thumb-mamak-kurniawan-straining-ass-1-unloading-and-re-organizing-my-sanctuary-0.jpg
Unloading Packed Stuff

Selama ini, semua barang itu aku simpan dalam beberapa box plastik container dan aku timbun dalam sanctuary-ku. Tentunya dalam keadaan tertata rapi. Saat aku mulai menulis tulisan ini aku sudah membulatkan niat untuk membongkar dan akan aku keluarkan semua barang itu lalu aku letakkan di dalam tokoku untuk aku pilah dan pilih. Tujuannya hanya satu dan kalau memungkinkan, yaitu menjadikan semua barang itu menjadi uang. Rencanaku barang itu aku pilah dan pilih mana yang layak untuk langsung dijual (1), mana yang harus diperbaiki agar layak untuk dijual (2), yang terakhir, mana yang harus diolah diambil bahan bakunya saja atau didaur ulang menjadi barang baru yang layak untuk dijual (3). Dan resmilah aku disebut sebagai seorang pickers dan thrifters yang selalu melakukan hunting dan thrifting serta menjual barang hasil hunting dan thrifting-nya melalui thrift shop atau thrift store miliknya sendiri, ahahahaha!

thumb-mamak-kurniawan-straining-ass-1-unloading-and-re-organizing-my-sanctuary-3.jpg
Unloading Packed Stuff
thumb-mamak-kurniawan-straining-ass-1-unloading-and-re-organizing-my-sanctuary-4.jpg
Unloading Packed Stuff
thumb-mamak-kurniawan-straining-ass-1-unloading-and-re-organizing-my-sanctuary-5.jpg
Unloading Packed Stuff

- Baca selengkapnya di sini: Journal Of Unloading All Inside My Sanctuary To Make Money -