all hail #8thmonth: mengajak bayi beli ikan bakar (street food)

mengajak bayi beli ikan bakar di pasar malam (street food).

Ini adalah video ketika All Hail masih berusia 8 bulan atau #8thMonth, tepatnya hari itu tanggal 4 Februari 2017, dan untuk pertama kalinya All Hail diajak bunda dan ayah pergi beli ikan bakar di pasar malam lapangan Kodam, Surabaya.

Ceritanya ini bunda dan ayah lagi kepingin ikan bakar dan ingin nunjukin ke All Hail makan ikan bakar. Karena All Hail waktu itu tinggal di dekat lapangan Kodam, Surabaya, jadinya bunda dan ayah mengajak All Hail pergi ke pasar malam untuk beli ikan bakar. Banyak yang bilang warung-warung ikan bakar di pasar malam tersebut lumayan enak masakannya dan ternyata memang lumayan enak, pinter-pinter milih ikannya saja. Okay!

Selain warung-warung makan, banyak pedagang jajanan lokal, pedagan mainan, pakaian dan wahana-wahana bermain anak-anak yang tidak kalah seru dengan wahana bermain anak-anak di mall, yang penting tetap dijaga anak-anaknya, jangan sampai tidak memperhatikan anak-anak ketika bermain. Okay!

Kalau kalian ingin tahu bagaimana pasar malam di lapangan Kodam, Surabaya, bagaimana makanan dan jajanannya serta bagaimana serunya wahana bermainnya, silahkan saja datang ke lapangan Kodam, Surabaya. Hampir setiap malam selalu ada pasar malam ini. Kecuali sedang ada event resmi yang menggunakan lapangannya, pasar malamnya akan direlokasi di pinggir-pinggir jalan di sekitar lapangan.

Okay, silahkan melihat dan menikmati video ini sampai selesai. Silahkan kalian komentari videonya, kalian like, kalian favoritkan, kalian subscribe juga dan jangan lupa untuk di-share di sosial media kalian agar teman-teman kalian juga tahu tentang pasar malam di lapangan Kodam, Surabaya.

Thank’s for read and watch this video. Please like, comment, favourite, subscribe and share it on your social media.
https://www.youtube.com/channel/ucs6nof-2aoma3xj3t9k48xg?sub_confirmation=1

(Visited 9 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *