all hail #25thmonth: balita belajar bernyanyi lagu layang-layang

Ini adalah video ketika All Hail sedang belajar bernyanyi lagu Layang-layang bersama Bundanya. Di video ini All Hail sudah berusia dua tahun lebih satu bulan atau #25thMonth.

Ceritanya ini adalah canda tawa sebelum tidur yang dilakukan All Hail bersama Bundanya. Kebetulan All Hail baru saja hafal lagu Layang-Layang yang sudah diajarkan Bundanya. Kebetulan juga Ayahnya All Hail sedang menyalakan laptopnya dan All Hail pun meminjam laptop Ayahnya untuk merekam video All Hail bernyanyi lagu Layang-layang bersama Bundanya.

Ini merupakan pertama kalinya All Hail merekam video dia sedang menyanyikan lagu Layang-layang bersama Bundanya. Biasanya All Hail sering bernyanyi tapi tidak mau direkam videonya karena All Hail masih sering malu. Padahal All Hail senang melihat dirinya dalam video, jadi laptop Ayahnya All Haill yang ada web cam-nya menjadi solusi buat All Hail karena bisa merekam video All Hail yang sedang bernyanyi sambil sekaligus melihat gambar videonya All Hail di layar laptop.

Selain sebagai media untuk membangung percaya diri All Hail, video ini juga sebagai dokumentasi ketika All Hail sudah bisa bernyanyi lagu Layang-layang.

Silahkan dikomentari videonya, di-like, di-favoritkan, silahkan untuk subscribe dan jangan lupa untuk di-share di sosial media kalian semua agar teman-teman kalian juga mau bernyanyi lagu Layang-layang di depan kamera seperti All Hail.

thank’s so much for watching this video!
please subscribe to this my youtube channel;
https://www.youtube.com/channel/ucs6nof-2aoma3xj3t9k48xg?sub_confirmation=1

(Visited 9 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *